Kamis, 13 Oktober 2011

Sowan ke Kiagus Abdul Aziz, Bogor.












Seperti yang telah direncanakan, pada 11 Okt 2011 jam 09.38 abah dan Enin berangkat menuju kediaman keluarga Kiagus Abdul Aziz di Babakan Lebak, 02/06, Bangbulang Jaya, Bogor Barat. Alhamdulillah sekira jam 10an sudah smp ke kediaman beliau. Sebelumnya abah memang dah persiapkan rute perjalanan kesana dengan bantuan Google Mapia agar beroleh gambaran arah dan jarak. Dalam praktik perjalanan dipandu GPS yang menunjukkan klo jarak tempuh dari Sentul City ke Babakan Lio hanya 22 Km. Tentunya dalam 30 menitan sudah dapat dicapai tanpa banyak bertanya. Kecuali mundur sedikit dari Babakan Lio, 02/05.

Selagi berbincang dengan Kiagus Abdul Aziz, ditemani  Enin yang juga lagi berbincang dengan Ibu Aziz diareal kediaman apik yang bertanah luas dengan banyak pohon buah itu, sekira 45 menit kemudian abah menerima call dari Kiagus Basjaruddin dan Kiagus Imran Mahmud bersama pengemudi yang saat itu masih di kawasan Kebun Raya.

Alhamdulillah, pertemuan bersama Trio Kiagus itu banyak melahirkan masukan2 berharga dari ketiganya. Lalu pada jam 14an kami kembali ke kediaman masing2. Insyallah lain kali bisa bersambung kembali denan menziarahi kediaman saudara2 Palembang yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar