Jumat, 07 Oktober 2011

Fastabiqul khair ...


Alhamdulillah, setelah kembali mengusai berkendara roda 4, abah terniat buat melaksanakan kembali Jemuahan keliling ke masjid2 sekitar Bogor. Bukannya riya tapi dulu juga sejak 1994 ada Katana 1988, hal begitu sudah dilaksanakan di seputaran Tangerang dan wilayah2 sejauh roda mampu menggelinding.

Setelah menetap di Sentul City, hasrat itu juga sudah lama diidamkan, sebab selama setahun terakhir ini Jumatan baru mampu dilaksanakan di Masjid Sentul Al-Munawaroh terdekat yang bisa ditempuh jalan kaki sejauh lk 2Km. Iya sih asal pulangnya biasanya suka mopoh, lalu berhenti sejenak melepas lelah 3-5x. Karena ujung paha sudah tak kuat menahan bobot disaat menanjak naik ke bukit. Tapi itupun bergantung kepada kondisi lesehatan yang lagi menapaki usia 68. Atau di masjid terdekat disaat melakukan safar.

Selain dari Jumatan, blog ini juga dimaksudkan buat mencatat kegiatan ikutan acara Majelis 'ilmi, yang akan diawali mengikuti majelis dzikir di masjid Muammar Qaddafy di bukit Adz-Dzikra pada hari Minggu dan Kemis pertama dan ketiga. "Insyallah. Klo tak dapat ilmunya karena perbedaan ageman dalam beragama, setidaknya ketemu mukminin mukminat dari banyak kalangan masyarakat buat lakukan pembelajaran."
Ternyata di masjid Andalusia juga ada pengkajian setiap hari Minggu aha d ke 2 dari jam 8-11. Alhamdulillah.

Kemarin dalam perjalanan pulang, saat menunggu jemputan Mus, Enin berhasrat buat ikuti majelis taklim Ar-Roja di Masjid Raya Bogor yang lokasinya dekat terminal bus AKAN Baranangsiang. Insyallah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar